Cara Membedakan Baterai Samsung J5 Asli Dan Palsu

Cara membedakan spesifik battery / baterai samsung ori atau palsu samsung galaxy cara membedakan baterai samsung j5 asli dan palsu a3 2016 battery replacement duration: 5 cara mudah membedakan charger asli dan palsu duration:. 5 cara membedakan charger asli dan palsu pada samsung charger merupakan perangkat yang umumnya didapat oleh hinet lovers secara gratis. ketika kamu membeli smartphone baru, maka kamu juga akan mendapatkan charger yang sudah sepaket dengan perangkat pendukung lainnya (headset, sim ejector, dan sebagainya).

Itulah yang dapat kami bagikan mengenai cara membedakan baterai samsung j2 asli dan palsu. admin blog tips membedakan 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara membedakan baterai samsung j2 asli dan palsu dibawah ini. Cari cara membedakan baterai samsung j5 asli dan palsu produk baterai handphone lainnya di tokopedia. awas barang palsu!!! jual baterai samsung s5 (asli) original 100% sein. seakurat mungkin, tidak menutup kemungkinan ada nya perbedaan dikarenakan stok update baterai batre battery samsung j5 2016 original 100% sein.

Ini Dia 5 Cara Mengetahui Hp Samsung Asli Atau Palsu Carisinyal

Cara Membedakan Baterai Samsung J5 Asli Dan Palsu

See more videos for cara membedakan baterai samsung j5 asli dan palsu. Cara membedakan baterai samsung asli dan palsu baterai merupakan salah satu komponen pada smartphone yang cukup fital ini memang banyak sekali tiruannya yang mana ponsel tidak dapat berfungsi karena tanpa baterai maka smartphone anda tidak dapat digunakan semestinya. ini sebenarnya bukan masalah yang sulit bagi cara mengatasi baterai hp atau virus namun lebih dari kita yang belum bisa kita.

14 Cara Cek Samsung Asli Palsu Kw Replika Supercopy

Yuk simak cara cek hp samsung asli atau palsu berikut ini. pembeli, kita harus lebih jeli dalam membedakan smartphone samsung asli dengan yang palsu. nah tersebut dengan imei yang tertera pada dusbook dan body ponsel tepatnya di balik baterai inilah cara mudah screenshot samsung j series (j2, j5, & j7). Mau tau cara membedakan hp samsung asli dan palsu / replika? bagaimana cara membedakan samsung asli dan palsu dengan kode imei ori bekas yang bagus atau tidak baterai hp samsung biasanya terdapat “segel sein“. 4 jan 2017 1. dari cetakan printing untuk yg ori biasanya lebih halus tidak tebal sedangkan kw lebih tebal dan mudah luntur 2. perekat sticker ori lebih kuat .

Cara Membedakan Spesifik Battery Baterai Samsung Ori

Ini adalah pengalaman ane beli di outlet di mal dan di fjb dan ane ngedapetin batere samsung kw alias palsu. bermula karena baterai ane cuma kuat 12 jam standby or 6 jam dengan aktifitas sms dan chat/browsing detik doang. ane tertarik untuk buka fjb dan nemuin yang jualan baterai samsung original sein. setelah deal di harga 100k sesuai harga lapak, ane cod hari jumat dan pulang langsung charge 100. Segel yang terdapat di baterai dan body bagian dalam adalah elemen penting untuk membedakan hp samsung asli dan palsu. segel bertuliskan sein hanya ada di samsung asli. ini menandakan bahwa hp tersebut dijamin garansinya oleh samsung electronic indonesia. resolusi layar ; resolusi layar samsung palsu lebih rendah dari yang asli. Aug 26, 2019 perlu pengetahuan, membedakan baterai hp ori dan kw sebenarnya agar saat membeli baterai sobat detekno tidak keliru. kali ini detekno . Pastikan kalian menggunakan kode rahasia di atas untuk membuktikan "14 cara cek samsung asli/ palsu (kw, replika, supercopy, hdc, cloning)" sehingga smartphone yang kalian miliki benar-benar original.

Oiya gan ane mau nanya ni, apa ada yang tau gimana cara buat mengetahui kondisi batre nya masih bagus apa nggak? soalnya kalau sekilas aja kyknya . 6 cara membedakan powerbank yang asli dan palsu setiap orang pasti memiliki benda kecil tapi sangat bermanfaat yang satu ini. ya, powerbank! salah satu benda yang menjadi penyelamat bagi setiap orang yang lagi kehabisan daya baterai di perjalanan ataupun diluar ruangan. biasanya souvenir powerbank berbentuk kotak atau memanjang sebagai ciri. 18 des 2014 berikut ini ialah 4 trik membedakan baterai ori samsung : 1. harga baterai. rata -rata harga baterai palsu jauh lebih murah bila dibanding dgn .

More cara membedakan baterai samsung cara membedakan baterai samsung j5 asli dan palsu j5 asli dan palsu images. Kapasitas baterai j5 : 2600mah real capacity original 100% sein. jaminan original 100%, jaminan duid kembali ( buktikan kalau baterai itu palsu / kw ). ciri - . Untuk itu, harga belum bisa menjadi patokan yang pasti dalam membedakan baterai asli dan palsu. teks labelnya,. label batere samsung. kali ini coba cermati .

Feb 8, 2018 ciri dan perbedaan baterai hp samsung original dan palsu. ime android cara membedakan baterai samsung asli dan kw/palsu, kali ini saya . Sep 9, 2019 inilah yang dapat kami bagi terkait cara membedakan baterai samsung j5 2016 asli dan palsu. admin dari blog tips membedakan 2019 juga . Ime android cara membedakan baterai samsung asli dan kw/palsu, kali ini saya akan berbagi tips membedakanya kususnya untuk baterai hp samsung. bayak sekali perbedaan antara cara membedakan baterai samsung j5 asli dan palsu yang asli dan yang palsu tetapi kadang sebagai konsumen sayangnya tidak tau, hal ini dapay di manfaatkan para penjual nakal dengan menjual produk palsu dengan harga ori.

Tips Dan Cara Membedakan Baterai Original Samsung Neodamail

Baterai Samsung J5 J500 J5 2015 Lama Original Sein Batre

Apr 26, 2019 cara mengetahui samsung galaxy s5 serta j5 asli dan palsu. jual battery baterai batere samsung galaxy j5 j500 ori kd 002471 cara membedakan baterai samsung j5 asli dan palsu kd . 24 jun 2019 kamu harus memastikan bahwa produk samsung yang kamu beli tersebut langsung dari toko samsung resmi. jika kamu membeli langsung .

Cara Membedakan Baterai Samsung Asli Dan Palsu

Oct 25, 2016 kalau kalian ingin mengenalinya, ciri dari baterai kw bisa kalian kenali dari kasus-kasus seperti berikut ini, guys!. Dalam rangka membedakan baterai samsung yang asli dan palsu, kita dapat melihat dari font yang tercetak di baterai. baterai oem memiliki font yang dicetak dengan baik dan memiliki huruf hitam dan huruf tebal yang tegas. sementara pada kasus baterai samsung yang palsu, terlihat tulisannya sedikit samar dan pencetakannya tidak tegas dan tipis. Obral cara cara mudah membedakan baterai ori samsung, trik membedakan baterai asli samsungsebab usia yg udah sepuh atau dikarenakan salah metode kala nge-charging yg menciptakan baterai drop, sehingga ingin tidak ingin mesti ganti baterai telephone seluler biar kinerjanya konsisten optimal. Cara ampuh membedakan samsung asli, palsu atau replika (super copy, king copy) hpsaja. com akan menulis informasi secara rinci berkaitan dengan cara cek hp samsung original atau palsu,grade ori,king copy,super copy dan replika. biasa nya setiap kali samsung merilis smartphone android terbaru mereka dalam waktu kurang dari satu bulan saja sudah mulai beredar hp samsung palsu atau pun super copy.

Cara mudah membedakan samsung asli atau palsu terbaru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fitur Samsung J6 Ram 2

Kamera Hp Samsung Z Flip Berapa Mp

Cara Flash Samsung J5 2016 Via Sp Flashtool